Beranda Berita Utama PERSIJA Pastikan Ikuti Boost Sportsfix Super Cup 2018 Di Malaysia

PERSIJA Pastikan Ikuti Boost Sportsfix Super Cup 2018 Di Malaysia

Foto : Dok. Persija Jakarta. (IndonesiaBERITA.com)

Jakarta, Indonesia Berita – Persija Jakarta memastikan akan mengikuti sebuah turnamen bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Persija akan menghadapi klub asal Malaysia, Kelantan FA, dan tim asal Thailand, Ratchaburi FC.

Turnamen tersebut akan mulai digelar pada 13 sampai 20 Januari 2017 dengan sistem bertemu bukan trofeo. Lawan pertama yang dihadapi Macan Kemayoran adalah Ratchaburi FC pada Sabtu (13/1/2018).

Persija mendapatkan undangan dari turnamen tersebut dikarenakan sebagai salah satu perwakilan klub terbesar di Indonesia dengan pendukung yang banyak. Suporter Persija, The Jakmania, dinilai akan datang mendukung perjuangan Macan Kemayoran di Malaysia.

“Persija mendapatkan undangan untuk mengikuti Boost SportFix Super Cup 2018 bulan Januari 2018. Pertandingan itu akan berlangsung di KL Sports City National Stadium, Bukit Jalil, Malaysia. Pesertanya selain Persija ada Kelantan FA dan Ratchaburi FC,” kata Chief Commercial Officer Persija, Andhika Suksmana, Jumat (8/12/2017).

Andhika menambahkan bahwa ia bersama dengan salah satu pemain Persija, Gunawan Dwi Cahyo, menghadiri acara sesi jumpa pres yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Turnamen tersebut ingin diikuti Persija sebagai persiapan pramusim menyambut kompetisi Liga 1 2018 yang kabarnya digelar akhir Februari.

Kelantan FA merupakan salah satu tim papan atas di Malaysia. Pada musim 2017, Kelantan FA finish di posisi ke-10 dalam Malaysia Super League. Sedangkan Ratchaburi FC mengakhiri kompetisi di posisi keenam dalam kompetisi Thailand Super League.

“Ini menjadi sebuah persiapan Persija untuk kompetisi Liga 1 2018. Selain itu, kami juga harus melihat bagaimana permainan sepak bola di kawasan Asia karena Persija juga akan berlaga di AFC Cup 2018 mendatang,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Untuk para The Jakmania yang ingin mendukung perjuangan Persija bisa memesan tiket pertandingan yang akan dijual mulai Rabu (13/12/2017) melalui situs www.sportsfixcup.com. Harga tiket pertandingan bervariasi mulai dari RM (Ringgit Malaysia) 10 sampai RM 120, bila dirupiahkan sekitar Rp 33 ribu sampai Rp 396 ribu.

Sumber : Persija Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar Anda!
Masukan nama anda disini