Beranda Opini Resepsi Kahiyang dan Bobby Di Medan, Sampai Dengan “Tenda Cinta Jokowi” Dipersiapkan

Resepsi Kahiyang dan Bobby Di Medan, Sampai Dengan “Tenda Cinta Jokowi” Dipersiapkan

0
Osmar Tanjung Penanggung Jawab Relawan Resepsi Muhammad Bobbi A Nasution & Kahiyang Ayu di Medan. Minggu, 12/11/17. (Dok/IndonesiaBERITA.com)

Jakarta, Indonesia Berita – Dalam siaran persnya Osmar Tanjung yang dipercayakan sebagai Penanggungjawab dari perwakilan Relawan untuk Resepsi Kahiyang dan Bobby di Medan, menyampaikan bahwa persiapan resepsi Kahiyang dan Bobby akan diselenggarakan, Minggu, (26/11/17) Mendatang di BHR.

“namun sebelum menuju acara resepsi, terlebih dahulu akan dimulai dengan Manolpokkan Lahan, Menyembelih Kerbau, Gondang Sembilan dan Manortor Tanda Hajatan dimulai, acara ini insha allah akan diselenggarakan pada hari Jumat, 24 Nopember 2017″ Ujar Osmar

Lanjut Osmar, acara ini akan diteruskan dengan sidang adat sebagai persiapan pemberian gelar esok harinya.

“Sedangkan acara pemberian gelar dan mangupa dibagas namartua pada hari,¬†Sabtu, 25/11″ Ucap Osmar

Sambungnya, berdasarkan info yang diperoleh dari Kantor Presiden, Menteri, Dubes Berkuasa Penuh di Indonesia akan diundang juga pada perhelatan hari Minggu, (26/11/17).

“serta tak kalah pentingnnya kehadiran Presiden dan seluruh keluarga pada acara adat tanggal 25 dan 26 di resepsi, sebab ini menjadi faktornya” Ungkapnya

Osmar juga menambahkan, sebagaimana informasi dari protokoler istana, presiden tetap menjalankan tugas pemerintahan pada hari Jumat di Sumatera Utara. Tutup Osmar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berikan komentar Anda!
Masukan nama anda disini